Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Banget Dikunjungi Saat Liburan

Explore the best of Bali with our ultimate guide to the island's must-visit tourist attractions.
Pasti udah gak asing lagi dengan salah satu pulau yang terkenal di Indonesia yang tidak hanya terkenal di kalangan orang Indonesia saja melainkan juga terkenal ke seluruh manca negara, apalagi kalau bukan Pulau Bali, salah satu Pulau yang tak ada habisnya untuk dijadikan bahan pembicaraan, karena ketenaran dan keindahannya yang sangat luar biasa

Pulau yang sering disebut dengan pulau Dewata ini menyimpan jutaan keindahan yang indah dan layak untuk digandrungi oleh para pelancong lokal maupun internasional, Pulau Bali adalah pulau wisata yang sangat mencolok dan dijadikan pulau favorit oleh beberapa orang. Tidak mengherankan, karena banyak sekali destinasi wisata di Bali yang wajib dikunjungi.

Banyak sekali tempat wisata yang menjadi unggulan pulau Bali, Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera liburan Anda, ada yang menyukai pantai dan berenang di laut, melihat keindahan laut yang biru, dengan keindahan biota lautnya yang mempesona, ada yang suka berjemur di pantai sambil menikmati hembusan angin pantai yang menenangkan, namun ada juga beberapa orang yang lebih memilih tempat yang sejuk sejuk di pegunungan maupun danau dengan nuansa hijau hijau, yang menyatu dengan alam.

Namun, itu semua bisa Anda dapatkan jika Anda berada di Bali, baik tempat yang menyatu dengan alam hijau, maupun tempat yang berada di tepi laut, tidak hanya keindahan alam saja, Bali juga terkenal oleh wisata kuliner dan budaya yang kuat, bagi Anda yang suka dengan kebudayaan, Bali adalah tempat yang cocok untuk Anda berlibur dan menambah wawasan kebudayaan Anda.

Kira kira kalian penasaran gak? Tempat wisata mana saja yang menjadi unggulan dan yang banyak sekali digandrungi oleh para pelancong? Jika Anda penasaran yuk simak artikel berikut ini, karena kami akan membahas beberapa tempat wisata di Bali yang wajib banget dikunjungi ketika Anda berlibur, diantaranya adalah

1. Seminyak


Seminyak merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi para pelancong juga, disini banyak sekali tempat nongkrong yang bisa Anda jadikan tempat bersantai bersama keluarga maupun teman teman Anda, ohh ya, disini juga tempat yang ramah buat anak kecil ya, jadi jangan khawatir bagi Anda yang membawa anak kecil.

2. Pulau Nusa Penida


Salah satu yang terkenal akan keindahannya ketika Anda di Bali adalah Pulau Nusa Penida, jika Anda pecinta akan laut, Anda wajib banget kesini, berasa belum ke Bali kalau belum cobain mampir ke Pulau yang satu ini, Bali mungkin memang terkenal akan destinasi wisata nya yang terbaik dan menarik

Hal tersebut juga dapat Anda dapatkan ketika Anda berkunjung ke Pulau Nusa Penida, untuk kesini mungkin Anda memang membutuhkan usaha yang maksimal, karena bisa dibilang susah susah gampang, dan Anda harus menyebrang terlebih dahulu menggunakan kapal feri maupun boat, namun jangan khawatir, ketika Anda sudah sampai ke sini, rasa capek lelahnya Anda akan terbayar lunas semuanya, karena Nusa Penida menyuguhkan tempat yang luar biasa Indahnya.

3. Tanah Lot


Yang wajib banget Anda kunjungi ketika sedang berlibur di Bali ialah Tanah Lot, bagi Anda yang menyukai tempat wisata yang memiliki nilai budaya dan religi yang kuat, ini merupakan tempat wisata yang cocok untuk Anda kunjungi, jika Anda sedang berlibur ke Bali namun tidak mengunjungi tempat yang satu ini, rasanya seperti ada yang kurang.

Pulau kecil yang berada di tengah tengah laut ini, menyajikan pemandangan yang indah sekali, cocok buat Anda yang ingin hunting foto bersama keluarga dan teman teman tersayang.

4. Uluwatu

Tempat wisata yang bakal memanjakan mata bagi siapapun yang mengunjunginya, disini banyak sekali wisata yang bikin Anda bahagia banget, karena tidak hanya terdapat satu atau dua tempat wisata saja, disini banyak sekali wisata yang wajib Anda datangi, terdapat pura uluwatu, pantai yang begitu indah dan juga ada pagelaran seni.

Uluwatu ini menjadi salah satu tempat wisata yang banyak sekali dikunjungi oleh para pelancong baik dalam negeri maupun luar negeri.

Jadi gimana nih? Kira kira mau liburan dimana?
© Art Planet Tour. All rights reserved. Premium By Raushan Design