Posts

Rekomendasi Travel Jogja Cirebon atau Arah Sebaliknya

Discover the hidden gems of Jogja and Cirebon with our top travel recommendations. Uncover the beauty of these two amazing cities now!

Travel Jogja Cirebon – Kota Cirebon dan Kota Jogjakarta merupakan kota-kota tujuan wisata di Indonesia. dua kota ini memiliki daya tarik yang sama yang mampu memikat banyak orang untuk mengunjungi kedua kota tersebut.

Dari sisi kuliner hingga spot-spot wisata banyak sekali dapat Anda temukan di dua kota besar ini. sehingga kunjungan di dua kota ini sangat sayang untuk dilewatkan. Tetapi sayangnya pilihan moda transportasi antara dua kota ini belum begitu banyak.

Jarak dua kota ini adalah sekitar 308 km. Jarak ini dapat dikatakan cukup jauh untuk perjalanan darat. Umumnya orang akan memilih naik kereta api, bus dan kendaraan pribadi untuk menjangkau baik kota Cirebon maupun kota Jogjakarta.

Sayangnya dua moda utama transportasi ini dinilai kurang cocok di masa pandemi ini. tetapi Anda tidak perlu khawatir karena saat ini telah banyak tersedia layanan travel dari Jogjakarta ke Cirebon atau pun sebaliknya.

Kelebihan menggunakan layanan travel Jogja Cirebon Seperti yang kita ketahui bahwa jarak antara Cirebon dan Jogjakarta dapat dikatakan cukup jauh. Anda akan menempuh jalan darat sekitar 5 sampai 6 jam. Untuk itulah Anda harus memperhatikan pilihan moda transportasi yang akan Anda gunakan.
Travel tujuan Jogjakarta dari Cirebon atau sebaliknya sudah banyak sekali sekarang ini. Anda dapat memilih jenis travel berikut dengan jadwal keberangkatannya, sesuai dengan kebutuhan Anda. beberapa kelebihan menggunakan layanan travel ini adalah sebagai berikut :

1. Praktis 

Dengan menggunakan layanan travel Anda tidak perlu lagi jauh-jauh ke Terminal ataupun stasiun untuk dapat menjangkau transportasi ini. Anda hanya perlu datang ke pick up point yang ada di Cirebon atau di Jogjakarta. Selain itu beberapa jasa layanan travel juga menyediakan layanan door to door. Artinya travel ini menyediakan jasa penjemputan di rumah Anda dan Anda akan diantar sampai ke alamat tujuan Anda.

2. Hemat Waktu 

Anda akan menghemat banyak dibandingkan harus menghabiskan waktu Anda untuk menuju stasiun atau terminal. Selain itu dengan menggunakan transportasi umum yang banyak digunakan, akan ada kemungkinan ketidaksesuaian jadwal keberangkatan. Untuk Anda yang melakukan perjalanan bisnis, tentu hal ini bukan hal yang menguntungkan Anda.

3. Nyaman 

Jarak tempuh antara dua kota ini terbilang cukup jauh. Untuk melakukan perjalanan jauh ini, Anda harus mengutamakan kenyamanan dalam perjalanan. Tentu saja jasa layanan transportasi ini mengutamakan kenyamanan penumpangnya, dari tempat duduk yang terbatas hingga kebersihan dari travel ini sendiri.

4. Cocok untuk situasi pandemi 

Dibandingkan dengan mode transportasi lain seperti bus atau kereta api, travel lebih menjanjikan keamanan dan higienitas dalam berkendara. Karena jumlah orang yang lebih sedikit, sehingga prinsip penerapan physical distancing lebih mudah diterapkan.

5. Hemat Perjalanan 

Menuju Jogjakarta atau arah sebaliknya yaitu Cirebon akan jauh lebih hemat jika Anda menggunakan jasa travel dibandingkan kendaraan pribadi. Sehingga perjalanan dengan menggunakan travel ini juga cocok untuk perjalanan bisnis Anda.
Selain hemat biaya, Anda juga bisa menghemat tenaga Anda, karena Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk menyetir sendiri kendaraan Anda. Anda hanya perlu duduk menikmati pemandangan sepanjang perjalanan ini dan tanpa terasa Anda sudah sampai di kota tujuan.
Layanan travel antara kota Cirebon dan Jogjakarta merupakan pilihan moda transportasi yang tepat untuk berbagai macam tujuan perjalanan Anda. Selain menawarkan ketepatan waktu, travel tentunya menjamin kenyamanan Anda selama perjalanan.

Terimaksih telah membaca artikel kami, Jangan lupa share ke teman-teman kalian yaa !!!

© Art Planet Tour. All rights reserved. Premium By Raushan Design